Sukses

Entertainment

Anak Pertama, Perpaduan Bibir Ringgo dan Hidung Sabai Morscheck

Fimela.com, Jakarta Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Pepatah itu senada dengan wujud anak pertama Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Dikatakan manajer Ringgo, perpaduan Ringgo dan Sabai tercermin jelas di wajah putra mereka.

"Anaknya bule banget, hidungnya juga mancung. Bibirnya mirip Ringgo, kalau hidung ke mata lebih ke Sabai sih," ujar Ade, manajer Ringgo Agus Rahman, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (24/2/2016).

Ringgo Agus Rahman dan istri, Sabai Morscheck melakukan ‘babymoon’ ke Maldives beberapa waktu yang lalu. Kini mereka tengah menantikan kehadiran buah hati tercinta. (via instagram/@ringgoagus)

 

Diberitakan sebelumnya, Sabai melahirkan anak laki-laki di rumah sakit Kemang Medical Center, Jakarta Selatan. Bayi dengan panjang badan sekitar 48 cm, dan berat 2,7 kilogram itu lahir secara caesar sekitar pukul 8 pagi tadi.

Dilanjutkan Ade, untuk sementara waktu Sabai akan cuti dari aktivitasnya di dunia keartisannya. Pasalnya, Sabai ingin fokus mengurus buah hatinya hingga sang anak aman bila ditinggal di rumah.

Momen pernikahan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck di Bali. (Instagram @theuppermostphotography)

"Lagi off dulu, urus anak sampai anaknya bisa ditinggal. Sabai mau mengurus anak dulu sampai siap balik lagi ke entertaint," tandasnya. Kini, keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck terasa makin lengkap dengan kehadiran sang buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading