Sukses

Entertainment

Begini Resiko Boyband Beranggota Banyak Bagi EXO dan Super Junior

Fimela.com, Jakarta Selain sama-sama menjadi bagian dari SM Entertainment, EXO dan Super Junior juga punya beberapa kesamaan. Salah satu yang cukup mencolok yakni jumlah member mereka yang terbilang cukup banyak untuk ukuran boyband.

Memiliki banyak anggota memang punya plus minus tersendiri. Hal ini dirasakan oleh kedua boyband populer tersebut. EXO dan Super Junior berbagi pengalaman seru yang mungkin takkan pernah mereka lupakan.

EXO

Saat menghadiri Radio Star pada 24 Februari kemarin, Chen selaku member EXO lebih dulu mengungkapkan pengalamannya. Ia menuturkan kejadian lucu pernah dialami rekannya, Kai yang tertinggal mobil. 

"Sangat sulit untuk menghitung jumlah anggota kami karena terlalu banyak. Kami bahkan pernah meninggalkan Kai, karena pada saat itu ada banyak mobil, dan kami mengira ia sudah masuk ke mobil lain," ungkap Kai dalam acara tersebut. 

Kyuhyun Super Junior

Mendengar cerita Chen, Kyuhyun kemudian mengungkap hal serupa yang terjadi di Super Junior. "Kami juga pernah meninggalkan Shindong sekali. Saat itu ia berlarian mengejar mobil kami seperti orang gila," kata Kyuhyun.

Meski pernah mengalami hal-hal kurang mengenakkan dan sempat ditinggal anggota, EXO dan Super Junior tak patah arang. Justru dengan banyaknya anggota mereka tertantang untuk memberikan karya terbaik dan menjaga solidaritas dalam grup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading