Sukses

Entertainment

Meski Vakum, One Direction Tetap Eksis di Brit Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Memutuskan untuk rehat sejenak, One Direction sontak membuat publik terkejut. Walau begitu, boyband asal Britania Raya ini tetap eksis di ajang penghargaan Brit Awards 2016.

Pasalnya, boyband pelantun Perfect ini berhasil menyabet kemenangan di perhelatan yang digelar di The O2 Arena, Britania Raya pada 24 Februari waktu setempat. Namun, terlihat ada yang berbeda ketika mereka menerima trofi.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Tidak terlihat reuni One Direction bersama personel lengkap. Penerimaan trofi di Brit Awards 2016 hanya diwakilkan oleh Liam Payne dan Louis Tomlinson yang nampak tampan dan rapi dibalut jas resmi.

Kali ini, mereka memenangkan best British Video untuk Drag Me Down. Ternyata, kemenangan ini merupakan yang keenam kalinya yang berhasil disabet oleh mereka. Sebuah pencapaian yang luar biasa mengingat kini tengah vakum.

Mereka tak lupa mengumumkan kabar gembira ini melalui akun Twitter pribadinya. Keberhasilan ini juga membuat mereka mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang telah memberikan hak suaranya.

Pencapaian yang luar biasa di Brit Awards 2016 ini membuktikan meski tengah vakum, One Direction masih eksis di panggung penghargaan. Sebelumnya, mereka memenangkan British Single of the Year untuk What Makes You Beautiful di Brit Awards 2012.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading