Sukses

Entertainment

Ketat dan Pink, Gilrband Six Bomb Tampil Seksi di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan Six Bomb yang kerap tampil seksi kembali menunjukkan keseksian mereka di atas panggung. Dalam sebuah penampilan di pusat perbelanjaan Dongdaemun, mereka tampil dengan kostum unik.

Pada 21 Februari kemarin sebuah video penampilan Six Bomb diunggah ke situs YouTube. Mereka yang menggunakan pakaian ketat berwarna pink menarik perhatian penonton.

Six Bomb

Baca Juga

Six Bomb sendiri tampil di konser tersebut sebagai bagian dari Newcomer Busking Guerrilla Concert yang diadakan di Dongdaemun. Dalam video yang diunggah, Six Bomd membawakan lagu berjudul Step To Me.

Six Bomb sendiri pertama kali terjun ke industri musik K-Pop pada tahun 2012 lalu. Kemudian pada 19 Februari kemarin mereka baru saja merilis album berjudul Wait 10 years, Baby yang sekaligus menjadi comeback perdana mereka tahun ini.

Meski pakaian ketat mereka mendapatkan perhatian penonton, namun beberapa pihak menyatakan pakaian tersebut ak pantas untuk dipakai di tayangan televisi. Pihak perwakilan Six Bomb juga membalas dengan mengatakan bahwa pakaian tersebut memang diperuntukkan untuk penampilan di luar negeri.

"Pakaian tersebut memang dikhususkan untuk penampilan di luar negeri. Sangat disayangkan kami tak bisa menampilkan performance mereka di TV," ujar pihak perwakilan girlband Six Bomb.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading