Sukses

Entertainment

Main Fast and Furious 8, Ludacris Pamerkan Foto Fitting Kostum

Fimela.com, Jakarta Sejumlah pemain sudah memastikan akan bermain di film Fast and Furious 8. Ludacris termasuk dalam jajaran pemain lama yang akan kembali tampil di film eksyen tersebut.

Walaupun beberapa pemain seperti Vin Diesel dan Dwayne Johnson masih disibukkan dengan syuting proyek film lainnya, namun persiapan untuk syuting Fast and Furious 8 juga sudah mulai dilakukan.

Baca Juga

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Ludacris. Aktor sekaligus rapper ini akan kembali memerankan karakter Tej Parker si mekanik yang selalu membantu Dominic Toretto (Vin Diesel) cs dalam menjalankan aksi berbahayanya.

Ludacris belum lama ini memposting sejumlah foto dan video singkat dirinya yang sedang melalukan fitting kostum untuk film Fast 8. Aktor berusia 38 tahun ini terlihat memakai busana seperti dalam suasana musim dingin, yaitu jaket tebal dengan tambahan topi.

"Fitting hari ini untuk karakter Tej di 'Fast 8'. Ikuti terus aku karena hari ini akan menyenangkan. Berganti sebanyak 25 kali. Tapi aku akan mengatakan padamu kalau aku hanya akan memakai 5 baju saja," tulis Ludacris dalam keterangan foto.

Film garapan sutradara F. Gary Gray ini akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang. Selain Ludacris, Fast and Furious juga dibintangi oleh Vin Diesel, Jason Statham, Kurt Russell, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez dan Tyrese Gibson.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading