Sukses

Entertainment

Digugat Cerai Istri, Sahrul Gunawan Pamer Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Entah ingin melupakan persoalan rumah tangga yang sedang diujung tanduk atau memang sedang ingin tampil gaya saja, Sahrul Gunawan justru memamerkan rambut barunya. Padahal ia kini sedang berhadapan dengan gugatan cerai dari istri tercinta Indriani Hadi. Gugatan cerai sang istri sudah didaftarkan di Pengadilan  Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016.

Seolah tak ada persoalan besar yang menimpa rumah tangganya, bintang yang melejit lewat sinetron Jin dan Jun ini malah memamerkan kaya rambut mohaknya yang aduhai. "My new hair," begitu Sahrul menyebarkan foto rambut terbarunya melalui akun Instagram @_sahrulgunawan_.

Inilah model rambut lama Sahrul Gunawan. Simple dan sederhana. (Galih W. Satria/bintang.com)

Para penggemarnya memberikan komentar beragam untuk rambut barunya ini. "Kereeen mas..," puji pemilik akun @hasniarsand. Pernyataan senada disampaikan oleh pemilik akun @joy.wedding. "@_sahrulgunawan_ Kelihatan lebih fress dan lebih muda," katanya.

Namun netizen tak hanya mengomentari tatanan rambut barunya. Namun ada juga yang menanyakan soal kabar guatan cerai sang istri tercinta. "Kang....katanya digugat cerai ya sama istri....duh meni disayangkannn," kata pemilik akun @amirakhmi.

Rambut Sharul Gunawan sudah mulai bergaya. (Insatgram)

Penggemarnya menyayangkan rumah tangga Sahrul Gunawan yang sudah dibina sekian lama dan dikarunia tiga anak kini diambang kehancuran. "Sangat disayangkan kalau sampai cerai... kasihan anak2 masih belum siap dengan kondisi perceraian... coba mediasi dengan keluarga besar.. siapa tahu ada solusi yang baik..," begitu saran dari @mulyantobagus. Namun sayang Sahrul belum menanggapi beragam komentar para penggemarnya di dunia maya soal gugatan cerai sang  istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading