Sukses

Entertainment

Duet Manis Chen EXO dan Punch di OST Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Para personel EXO dikenal memiliki kemampuan tarik suara yang patut diacungi jempol, apalagi untuk urusan lagu cinta. Tak terkecuali dengan Chen EXO yang terlibat sebuah duet manis bersama penyanyi Korea, Punch untuk mengisi OST Descendants of the Sun.

Bertajuk Everytime yang merupakan soundtrack kedua untuk drama percintaan Korea tersebut. Lagu ini telah resmi diluncurkan bersama dengan MV pada 24 Februari lalu melalui akun YouTube.

Chen EXO (via psychofriend.wordpress.com)

Seperti yang dikabarkan oleh Soompi, kolaborasi antara kedua penyanyi bersuara merdu ini berceritakan tentang kejujuran untuk mengungkapkan cinta. Hal itu juga terlihat dari paduan lirik yang romantis dan melodi yang upbeat.

Berbekal talenta bernyanyi yang tak diragukan lagi, Chen dan Punch berhasil membangun sisi romantis seperti yang diangkat di drama ini. Lantunan suara mereka mantap membuat manisnya cinta begitu terasa di soundtrack ini.

Poster OST Descendants of the Sun (via soompi.com)

Selain itu, Everytime juga berhasil menyabet beberapa posisi di chart. Bahkan, tak jarang meraih peringkat pertama dibeberapa situs musik streaming.

Sementara itu, duet manis dan kolaborasi apik Chen EXO dan Punch jelas tergambar di MV yang juga mengambil cuplikan drama cinta Descendants of the Sun. Penasaran seperti apa sentuhan suara kedua penyanyi di drama yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini? Simak berikut MV Everytime.

What's On Fimela
Loading