Sukses

Entertainment

Konser 'Sound Of Love, Afgan Ditemani Perempuan Cantik

Fimela.com, Jakarta Tak pernah pudar, Afgan kini kembali membuat konser bertemakan 'Sound Of Love'. Konser yang disiarkan oleh SCTV secara live itu pun berlangsung meriah dengan ditemani oleh para perempuan cantik di atas panggung.

"Hari ini saya ditemani oleh teman saya yang cantik-cantik, si cantik Raisa malam ini, ada Andien, dan ada Gita Gutawa dan juga ada The Gandhariaz band saya," tutur Afgan di atas panggung, Studio Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (26/2/2016).

Baca Juga

Membuka konser dengan lagu 'Katakan Tidak', Afgan tampil apik di atas panggung dengan didampingi para penari cantik. Yang berbeda, lagu 'Katakan Tidak' diaransemen ulang sehingga penampilannya tetap terlihat baru dan segar.

Suasana panggung pun dibuat sesuai tema yang disuguhkan pada konser Afgan kali ini. Mendominasi warna merah, pemilik nama lengkap Afgansyah Reza ini selayaknya menyuarakan cintanya kepada seluruh Afganisme yang menyaksikan langsung aksi pria berdarah minangkabau itu.

Tak menunggu waktu lama, Afgan langsung menyanyikan lagu keduanya yang berjudul 'Pesan Cinta'. Sontak para penonton langsung memeriahkan dengan bernyanyi bersama Afgan.

Seperti tak kenal lelah, setelah menyanyikan lagu Pesan Cinta. Konser yang juga menjadi tanda 8 tahun ia berkarya di industri musik Indonesia ini dilanjutkan dengan menyanyikan lagu 'Tak Perduli'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading