Sukses

Entertainment

Makna 14 Tahun di Mata Personil Band Nidji

Fimela.com, Jakarta Genap berusia 14 tahun berkiprah di industri musik tanah air, Giring Ganesha (Vokal), Andi Ariel Harsya (Gitar) Ramadhista Akbar (Gitar), Randy Danistha (Synthesizer), Andro Regantoro (Bass), serta Adri Prakarsa (Drum) yang tergabung dalam grup band Nidji mengucapkan rasa syukur dan bahagia.

Giring, memaknai 14 tahun Nidji dengan rasa haru. "Buat saya, 14 tahun yah Nidji gak bongkar pasang personil. Kemudian, tentunya banyak hal yang sudah dilewati oleh kita (Nidji). Intinya, Musik lah yang membuat kita menyatu sampai saat ini," kata Giring ditemui Bintang.com di Kuningan City Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2016).

Adapun Rama, baginya makna 14 tahun sangat berarti dalam karir bermusiknya. Bersama Nidji adalah hal yang paling berharga dalam hidupnya. Sementara Ariel, gitaris Nidji mengaku band Nidji adalah keluarga yang tak bisa dilupakannya. Banyak suka dan duka dan wawasan bertambah dari kebersamaan selama 14 tahun bermusik.

Nidji 14 tahun (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita lewatin semua. Ada fase masing masing punya kesibukan, itu secara pribadi. Tapi balik lagi seperti Giring bilang, yang mempersatukan kita adalah musik," ungkap Rama. "Berawal dari sahabat yang berakhir menjadi keluarga itulah Nidji bagi saya," timpal Ariel.

Adapun Adrie, drummer Nidji memaknai 14 tahun Nidji sebagai sesuatu yang tak terbayarkan dalam hidupnya. Andro, bassis Nidji salah satu orang yang usahanya turut berjalan beriringan bersama musik. Tak hanya itu, ia mengaku mendapat cerita untuk anak serta cucunya kelak.

"Pengalaman gak bisa dibayar dengan uang. Beruntung banget bisa berkarir dengan Nidji. Banyak momen yang orang-orang ga bisa dapet yah dari Nidji," kata Adri. "Nidji adalah hidup saya dan cerita hidup saya yang akan saya ceritakan ke anak cucu saya," terang Andro.

Nidji 14 tahun (Nurwahyunan/Bintang.com)

Randy juga senada dengan Andro. Ia memaknai 14 tahun Nidji sebagai wadah yang sangat membuatnya nyaman dalam bermusik hingga kini. "Banyak ilmu yg saya dapat jadi saya bisa bikin bisnis tentang musik yg berdampak ke nidji juga," kata Randy.

Nidji (pelangi) dalam makna Jepang dibentuk pada tahun 2002 silam. Refleksi musik masing-masing personil jelas tercampur dengan komitmen mereka bermusik hingga usia 14 tahun kini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading