Sukses

Entertainment

Salah Gitar, Erros Hentikan Konser Sheila on 7

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba Eross Candra, gitaris Sheila on 7 meminta waktu dan menghentikan konser yang dihelat di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan pada Jumat (26/2) malam. Kala itu Sheila on 7 akan membawakan lagu Tunjuk Satu Bintang.

"Entar-entar. Ini lagunya apa dulu, kok lagunya yang ini," ujar Eross seolah kaget dengan list lagu yang akan dibawakan.

Menurut Eross, lagu yang terdapat di dalam album Kisah Klasik Untuk Masa Depan (2000) ini memiliki nada yang lebih rendah dibandingkan lagu yang dibawakan sebelumnya. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan mantan artis cilik, Leony ini meminta ganti gitar.

Konser Sheila on 7 (Andy Masela/Bintang.coom)

"Kalau yang ini, gitarku salah. Gitar yang ini nadanya turun setengah," ujar pria yang paling banyak menyumbang lagu hits untuk Sheila on 7 tersebut. "Duh, kok iso sih mas Eross. Yaudah yaudah, ganti gitar dulu," ucap Duta menimpali.

Konser pun berlanjut usai gimmick yang diberikan para personil Sheila on 7. Dalam helatan ini mereka membawakan sekitar 20 lagu diantaranya Pria Kesepian, Kita, Dan, Sephia, Pemuja Rahasia, Perhatikan Rani, Kisah Klasik Untuk Masa Depan, dan lainnya.

Konser Sheila on 7 (Andy Masela/Bintang.coom)

Penonton yang membludak pun membuat Duta harus mengucapkan kata terimakasih berkali-kali kepada mereka. Baginya, ini merupakan penghargaan tertinggi bagi seorang musisi yang mendapatkan apresiasi dari para penggemarnya.

"Terimakasih untuk kalian yang mau bermalam Sabtu bersama kami. Malam ini ada beberapa dari teman-teman kita yang berkali-kali datang ke show Sheila on 7. Saya makasih, semoga kalian bertemu teman lama dan have a good time," tukas Duta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading