Sukses

Entertainment

Angelica Simperler dan Selebriti Hadiri Show Tunggal Fetty Rusli

Fimela.com, Jakarta Koleksi terbaru rancangan Fetty Rusli cukup menyita perhatian banyak orang. Tak terkecuali para selebriti yang turut hadir di show tunggal Fetty bertajuk A Maze. Sebut saja calon pengantin Franda dan Samual Zylgwin, Cut Tary dan Angelica Simperler.

Khusus untuk Angelica, keterlibatannya di acara ini bukan hanya sebagai tamu undangan saja. Dia didapuk berlenggak-lenggok di atas catwalk memperlihatkan karya terbaru Fetty. Angelica mengaku senang mendapat kesempatan itu.

"Perasaan aku pakai busana Fetty Rusly seneng banget. Ini pertama kali. Karena modelnya lucu, keren, pas buat di badan. Menurut aku terkesan elegan. Exited banget," aku Angelica Simperler dalam acara pagelaran busana tahunan desainer Fetty Rusli yang bertema A Maze  mewah di Grand Balroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2016) malam.

Franda dan Samuel Zylgwyn. (Desmond Manullang/Bintang.com) 

Baca Juga

  • GANTI DENGAN LINK

Jika Angelica menjadi salah satu peraga busana karya Fetty, lain halnya dengan  Franda dan Samuel. Calon pengantin ini sengaja datang untuk memberi dukungan langsung terhadap Fetty. Apalagi Franda dan menganggap Fetty layaknya saudara
sendiri.

"Pastinya mau lihat koleksi-koleksi Fetty Rusli, mau mendukung juga. Aku pribadi ngefans sama karya-karyanya," ucap Franda. "Ini pertama kali gue datang ke acara seperti ini. Gue mau tahu ingar- bingar acaranya, kan diundang juga," timpal Samuel.

Angelica Simperler dan Franda memang terlihat anggun berbalut busana karya Fetty Rusli. Begitu juga dengan Cut Tary yang menilai rancangan sang desainer sangat cocok dengan kepribadiannya. "Karakternya lebih ke saya. Simpel, cantik dan elegance," kata Cuta Tary.

Cut Tary. (Desmond Manullang/Bintang.com)

Selain Angelica Simperler, Franda dan Samuel Zylgwin, serta Cut Tary, masih banyak lagi selebriti yang hadir di Annual Fashion Show 2016 bertajuk A Maze ini. Sebuah persembahan koleksi Fetty Rusli, yang menceritakan kisah panjang dan penuh liku seorang gadis pada keindahan cinta pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading