Sukses

Entertainment

'Kebobolan', Enno Lerian Nangis Hamil Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan pasangan merasa bahagia jika dikaruniai anak. Tidak demikian dengan Enno Lerian yang tengah mengandung anak ke-3. Pasalnya, Enno berniat untuk menunda memiliki anak lagi. Bahkan Enno sempat menangis saat dokter mengatakan dirinya positif hamil.

Nasi sudah menjadi bubur. Meski berat, Enno menerima karunia yang diberikan Tuhan. "Lumayan (tidak menerima). Pas waktu ke dokter aku nangis, enggak mau hamil dulu. Kalau kata dokter teruskan, mau gimana lagi. Sudah jadi," kata Enno Lerian di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu (27/2/2016).

Dipaparkan pula oleh ibu dua anak ini jika buah hatinya senang bermain air, bahkan sejak anaknya masih kecil Enno Lerian sudah mendaftarkannya ke tempat les berenang. Namun tetap dalam bimbingan dan pengawasannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Enno tidak bermaksud menolak titipan Tuhan dengan bersikap demikian. Dia beralasan, anak keduanya masih terlalu kecil dan membutuhkan perhatian khusus. Apalagi, selama ini dia tak menggunakan jasa pengasuh mengurus anak-anaknya.

"Pertimbangan aku banyak banget karena mengurus yang kecil saja sendiri, enggak pakai pengasuh sama sekali. Baru berhasil nyapih sekitar 6 bulan lalu dan sekarang hamil lagi. Tahun depan menyusui lagi.
Tapi ya sudah lah, namanya rezeki. Ini sudah amanah dan harus diterima dengan lapang dada," paparnya.

Enno menyadari kesalahannya yang tidak menggunakan alat kontrasepsi untuk menunda kehamilan. Diakui Enno, sang suami memang enggan mengikuti program KB. "Kalau ikut program KB terus pakai suntik atau minum pil takutnya enggak cocok. Makanya memutuskan untuk tidak ikut program KB," akunya.

Enno Lerian (Instagram/@ennolerian)

Selama ini, lanjut Enno, dirinya memilih mengikuti perhitungan kalender. Dalam dua tahun terakhir, cara itu cukup ampuh baginya. "Cuma kemarin saja kebobolan," ujar mantan penyanyi cilik itu.

Dikatkan Enno, sang suami sendiri cukup senang menyambut kelahiran anak ketiga mereka. Kini, usia kandungan Enno Lerian sudah memasuki pekan keenam. "Dia sih senang-senang saja kalau aku hamil. Dia kan masih fit, masih ingin terus jaga anak-anaknya," pungkas Enno Lerian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading