Sukses

Entertainment

Cut Tary Host Live Streaming Red Carpet Oscar 2016 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Ajang Oscar 2016 segera digelar di Dolby Theater, Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu 28 Februari waktu Amerika Serikat atau Senin, 29 Februari waktu Indonesia. Cut Tary akan ikut meramaikan acara Oscar 2016.

Bukan tampil langsung di Hollywood, tapi menemani penonton di Indonesia.

Artis cantik ini akan menjadi host atau pembawa acara Live Streaming Red Carpet Oscar 2016 di Bintang.com, Senin (29/2/2016) mulai jam 05.15 WIB.

Cut Tary akan memandu acara Live Streaming Red Carpet Oscar 2016 di Bintang.com. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Cut Tary akan memandu penonton seputar malam puncak Oscar 2016, terutama saat para artis datang dan berjalan di red carpet. Kita bisa menyaksikan secara langsung bagaimana para artis tampil, mengenakan pakaian apa dan datang bersama siapa.

Para nominator biasanya juga akan ditanya bagaimana perasaan mereka bisa masuk nominasi dan bagaimana peluang mereka untuk meraih piala di ajang Oscar atau Academy Awards di tahun ini.

Red Carpet tempat berjalan para selebritis memasuki gedung acara Oscar

Kehadiran para bintang seperti Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Eddie Redmayne, Matt Damon, Christian Bale, Sylvester Stallone, Lady Gaga, Sam Smith dan masih banyak lagi, tentu akan banyak ditunggu.

Jadi, jangan sampai ketinggalan menyaksikan malam puncak Oscar 2016. Dan tentunya saksikan juga Live Streaming Red Carpet Oscar 2016 yang dipandu oleh Cut Tary, Senin (29/2/2016) mulai pukul 05.15 hanya di Bintang.com.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading