Sukses

Entertainment

Olahraga Kesukaan Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Segudang kesibukan yang dimiliki aktris Tatjana Saphira tetap mengutamakan olahraga. Salah satu tempat olahraga yang ia suka adalah saat Car Free Day (CFD).

"Aku seneng banget sama Car Free Day. Jadi sarana orang-orang bisa kumpul, olahraga bareng apalagi sama temen-temen jadi lebih semangat," ucap Tatjana Saphira di kawasan FX Sudirman, Senayan, Jakarta, Minggu (28/2/2016).

Tatjana Saphira. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baginya CFD bisa menjadi kegiatan bermanfaat untuk berolahraga di mana seluruh kendaraan tidak diperbolehkan masuk area Car Free Day setiap Minggu pagi.

"Jadi dengan ada kegiatan ini bermanfaat sekali ya. CFD juga bisa menumbuhkan awareness juga di masyarakat untuk lebih banyak olahraga," tambah bintang film Negeri Van Oranje ini.

Biasanya, lanjut Tatjana, ia lebih sering berolahraga dalam keadaan nyaman. Salah satunya adalah Gym yang dilakukan di dalam ruangan.

Tatjana Saphira. ( Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lebih sering ngegym sih indoor karena kan cuaca baik atau engga bisa olahraga secara nyaman. Yoga. Squash. Segala macam olahraga dicoba aja supaya ga bosen dan variatif," jelasnya.

Diakuinya, jika dalam seminggu ia tak melakukan olahraga, Tatjana merasakan efek seperti mudah lelah dan tidak fresh. "Kalau nggak olahraga badan gak enak jadi pegel kaku gak fresh. Istirahat juga ga nyenyak. Biasanya kalau abis olahraga yang aku rasain pas tidur itu enak banget," tandas Tatjana Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading