Sukses

Entertainment

Penampilan Mengejutkan Reza Rahadian di Film My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Film My Stupid Boss yang diproduksi Falcon Pictures merilis teaser trailer resmi. Dalam video trailer tersebut, Reza Rahadian tampil sangat berbeda kali ini. Penampilannya diubah total oleh sutradara Upi. Sementara Bung Citra Lestari terlihat lebih muda.

My stupid Boss menceritakan tentang seorang karyawati bernama Diana (BCL). Ia terpaksa harus mengikuti suaminya (Alex Abbad) menetap dan bekerja di Malaysia. Akhirnya, ia bertemu dengan seorang bos (Reza Rahadian) yang lucu dan konyol.

Film My Stupid Boss diangkat dari buku berjudul sama. Buku tersebut awalnya ditulis melalui blog. Penulis buku ini menyamarkan identitasnya demi melindungi orang-orang yang ditulis dalam cerita buku tersebut. Karena itulah karakter yang dimainkan oleh Reza Rahadian di film My Stupid Boss tidak diberi nama.

Sutradara Upi sempat mundur dari penggarapan film My Stupid Boss pada tahun 2012. Banyak pertimbangan ketika Upi mundur dari film tersebut. Namun kini Upi kembali dan siap syuting film yang diadaptasi dari buku berjudul sama ini.

Sutradara Upi sempat mundur dari penggarapan film My Stupid Boss pada tahun 2012. Namun kini Upi kembali dan siap syuting film.

"Dulu saya bingung buku ini mau diapakan. Isinya kan potongan-potongan konflik saja. Saya nggak tahu mesti bagaimana. Saya ada proyek film lain, jadi saya nyerah waktu itu," ujar Upi ditemui di kantor Falcon beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading