Sukses

Entertainment

Usai Music Bank, 'Rough' GFriend Mantap Kuasai Inkigayo

Fimela.com, Jakarta Tergolong sebagai girlband k-pop pendatang baru, GFriend kian menunjukkan 'taring' mereka. Pasalnya, secara resmi di bentuk Maret 2015, kini pelantun Me Gustas Tu mantap mendominasi acara musik.

Gilrband yang dilengkapi oleh Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji ini sukses menyabet posisi pertama di acara musik Inkigayo. Kemenangan mereka tersebut tidak lepas dari peran single baru bertajuk Rough.

GFriend (via koreaboo.com)

Rough sendiri secara resmi dirilis pada tahun 2016. Berkat ketenarannya, Rough juga mantap meraih kemenangan di acara musik lain.

Lewat Inkigayo, GFriend sukses menyingkirkan dua pesaing kuatnya. Mereka adalah Taeyeon dengan Rain dan TWICE dengan Like OOH-AHH di posisi kedua dan ketiga.

GFRIEND (via kpopfighting.com)

Prestasi ini juga menandakan kemenangan ke-15 GFriend dengan Rough. Tak hanya itu, mereka juga meraih triple crown untuk keempat kalinya.

Selain kemenangan GFriend di Inkigayo bersama Rough, episode kali ini juga dimeriahkan oleh penampilan comeback. Mereka di antaranya dari Taemin SHINee, MAMAMOO, B.A.P, Ladies' Code dan 4TEN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading