Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Akui Perbuatan Cabulnya ke Tetangga

Fimela.com, Jakarta Sempat menarik kembali pernyataannya, Saipul Jamil justru mengakui melakukan perbuatan cabul kepada tetangganya, Cici Sanova. Bahkan, Sanova salut terhadap sikap Ipul --sapaan Saipul Jamil-- yang sudah berani mengakui kesalahannya.

"Ipul jujur. Dia mengakui dengan situasi begini, dia khilaf. Saya prihatin tapi saya salut. Karena banyak orang yang lakukan kesalahan kecil tapi enggak mengaku. Saya memaklumi dia," ujar Cici Sanova di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/2/2016).

Saipul Jamil. (Andy Masela/bintang.com)

 

Kedekatan Ipul dan Sanova bukan hanya sekadar bertetangga. Ipul pernah menjadi pasien Sanova Skin, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, untuk melakukan sulam alis dan bibir. Maka itu Sanova sengaja datang menjenguk dan memberi support kepada Ipul. Dalam kunjungannya, Sanova juga membawakan makanan buat Ipul.

"Bawa pastel tadi. Dengar berita itu aku kaget, shock banget. Kita kasih semangat biar dia di dalam bisa melewati ini. Pas ngobrol, bang Ipul kaget juga. Dia merasa enggak sadar melakukan itu. Dia juga kayanya enggak tahu kenapa melakukan hal itu. Sedih dia tadi," urai Sanova.

Saipul Jamil pernah mengakui perbuatan cabulnya ke tetangga (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Menurut Sanova Ipul agak berbeda setelah sepekan lebih mendekam di penjara. Duda Dewi Perssik itu terlihat kurus dan murung. Dia juga berpesan kepada Ipul agar tabah menjalani cobaan yang sedang dihadapi.

"Dia kayaknya lelah, mau sakit, kurusan. Dia kepikiran itu. Saya bilang bawa happy saja. Kita kasih semangat, banyak doa, biar Tuhan yang bekerja. Semoga bang Ipul bisa mlewati masalah ini dan bisa menghibur lagi," ucapnya.

Sementara itu, di Polres Metro Jakarta Utara muncul pria berinisial M yang juga mengaku sebagai korban penjabulan Saipul Jamil. Bersama kuasa hukumnya, M melaporkan Saipul dengan tuduhan sama dengan DS dan AW, korban-korban Ipul sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading