Sukses

Entertainment

'Diserbu' Hingga Didoakan Mati Fans K-Pop, Uus Tanggapi Santai

Fimela.com, Jakarta Standup comedian Uus mungkin tak pernah menyangka akan mendapat serangan bertubi-tubi dari fans K-Pop. Berawal dari sebuah twit opini, komedian yang khas dengan plesetan mautnya ini memancing amarah para penggemar K-Pop.

Bahkan karena twitnya Uus sampai disumpahin meninggal oleh fans K-Pop yang dilanda emosi. Tagar #RIPUus sempat jadi trending topic dan bikin ramai jagat Twitter.

Uus memandang fans K-Pop Indonesia terlalu berlebihan, hingga melupakan bahwa sebagian besar dari mereka berhijab. Selain itu ia juga berpendapat bahwa K-Popers harusnya tak menuhankan idolanya yang juga tak sempurna. "Terkadang suka ngebayangin lebih banyak mana, hijabers yang nonton konser Sulis atau yang nonton konser Suju :)))) banyakan Suju sih," twit tersebut memicu pro dan kontra bagi ribuan pengguna Twitter.

Tak lama setelah 'peperangan' pecah akibat twitnya, Uus sudah meminta maaf jika opininya terlalu kasar. Namun tetap saja serangan dari berbagai pihak tak henti menghujani akun Twitternya. Uus pun mencoba menanggapi berbagai kritikan dengan nada santai dan humoris.

Di serangkaian twitnya, Uus menyebut fans harusnya tahu bahwa tak semua idolnya baik-baik, seperti G-Dragon yang suka nge-drugs dan Siwon yang ia sebut gay. Namun di sisi lain Uus juga menyebut dirinya sebagai fans K-Pop terutama BigBang, karena sama-sama bandel.

Uus pun menanggapi santai berbagai komentar yang masuk di Twitter dan Instagramnya. Beberapa orang pun turut memberi komentarnya seperti Tere Liye, yang kemudian dipajang Uus di akun Instagramnya. Selain itu beberapa media K-Pop luar juga turut memberitakan isu feomenal ini, seperti Allkpop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading