Sukses

Entertainment

Syuting Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, Rindu Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tiga pekan menjalani syuting film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki di Turki sempat membuat Vicky Shu rindu tanah air. Pasalnya, ini kali pertama dia datang ke negara tersebut untuk waktu yang cukup lama. Biasanya, Vicky terbang ke Turki hanya beberapa hari saja dalam rangka plesiran.

"Ke sana sih pernah, tapi cuma 3 hari. Kalau itu hampir 3 minggu, sampai bosan. Mungkin karena terlalu lama di negara orang jadi kangen kampung halaman. Kangen suasana Indonesia, keluarga," aku Vicky Shu di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (29/2/2016).

Sukses didunia tarik suara, Vicky Shu mencoba hal baru. Ia mencoba dalam dunia seni peran. Ia bermain dalam film 'Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, Vicky tak menampik dimanjakan spot-spot indah Turki selama menjalani syuting film [Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki](Romansa: Gending di Tanah Turki ""). Terutama di kota Cappadocia yang penuh nuansa budaya. Sambil menyelam minum air, begitu kata pepatah mewakili kegiatan Vicky. "Di sana bisa melihat spot-spot indah," ungkapnya.

Di balik keindahan kota di Turki, kondisi cuaca ekstrim di sana menjadi tantangan Vicky selama proses syuting berlangsung. Sedangkan untuk peran, Vicky bersyukur bisa melakoninya. Di film tersebut, Vicky memerankan karakter Tarra, cewek tomboi yang jutek.

Vicky Shu lebih tertarik membahas akting perdananya dalam layar lebar dibanding kisah asmaranya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tantangan bukan dari lawan mainnya, tapi lokasi. Menurut aku semua karakter ada kesulitannya. Kesulitannya lebih kepada jutek saja. Saya harus pasang muka jutek terus, tapi enggak apa-apa," papar Vicky.

Selain Vicky Shu, film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki juga memperlihatkan akting Ramon Y Tungka, Tistha Nurmala, Dikta, dan Ray Sahetapy. Film besutan sutradara Bambang Drias ini tayang di bioskop tanah air pada 17 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading