Sukses

Entertainment

Pengacara Indra Bekti Sebut RP Kebanyakan Gertak

Fimela.com, Jakarta Kuasa hukum Indra Bekti, Nanda Persada, menghimbau pihak Reza Pahlevi tidak usah banyak berkoar terkait tuduhan pelecehan sekseual terhadap kliennya. Pun dengan ancaman pihak Reza Pahlevi yang akan membeberkan bukti dan saksi untuk menjerat Indra Bekti.

"Berkoar-koar melulu mereka, tapi enggak ada bukti hukumnya. Laporkan dong ke polisi kalau memang benar. Dari kemarin kebanyakan fitnah dan gertak, tetapi enggak ada bukti," kata Nanda Persada lewat pesan singkat, Selasa (1/3/2016).

Foto Preskon Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Melalui kuasa hukumnya, Reza Pahlevi mengaku telah mengantongi saksi kunci dan bukti rekaman dugaan pelecehan Indra Bekti. Namun, Bekti memaksa Reza menghapus video rekaman perlakuan itu. Kejadian pemaksaan Bekti disaksikan oleh asisten Ruben Onsu yang biasa disapa Bibi.

Terkait hal itu, dengan tegas Nanda menantang Reza membuktikannya. "Kalau ada (video pelecehan seksual) silahkan buktikan. Kalau enggak ada, namanya fitnah. Enggak usah banyak bicara di media. Dari kemarin ngomong terus tapi enggak ada buktinya," ujarnya.

Foto Reza Pahlevi melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya (Nurwahyunan/bintang.com)

Dengan tegas Nanda mengimbau Reza bersiap menghadapi proses hukum. Sebab kuasa hukum Indra Bekti ini tak segan-segan melaporkan balik Reza Pahlevi. "Sangat terbuka kemungkinan kita akan tuntut balik, siap-siap saja mereka. Ada konsekuensi untuk laporan palsu dan fitnah tanpa fakta," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading