Sukses

Entertainment

Hak Asuh Anak Tak Diributkan Indri dan Sahrul Gunawan

Fimela.com, Jakarta Memutuskan berpisah secara baik-baik, baik Indriani Hadi maupun Sahrul Gunawan tetap sepakat untuk mengasuh ketiga anaknya secara bersama.

"Mereka berdua sepakat untuk mengasuh ketiga anaknya secara bersama. Tidak ada perseteruan apa-apa, mereka sepakat pisah secara baik-baik," jelas Tito, kuasa hukum Indriani Hadi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016).

Meski hak asuh anak berada di bawah pengasuhan Indri, urusan pembinaan serta pendidikan tetap disepakati Indri dan Sahrul.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi saat ulang tahun anaknya Zemma. (Instagram/@indrie_h)

 

"Secara hukum hak asuh jatuh pada anak. Berada di bawah pengasuhan ibunya. Tapi pembinaan, pendidikan mereka sepakat urus bersama," terangnya.

Mengenai gugatan yang dilayangkan Indriani Hadi pada 23 Februari 2016 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tito mengatakan gugatan sudah dibicarakan satu sama lain.

Indri mengajukan gugatan cerai pada 23 Februari 2016. Disebut-sebut akar persoalan rumah tangga mereka karena sang istri tak mau dipoligami. (Instagram/@indrie_h)

"Yang mengajukan mba Indriani Hadi. Mereka sempat bertanya kepada saya, 'Mas Tito bisa ga kita ajukan gugatan bersama. Aa Sahrul dan mba Indri ajukan bersama karena sepakat. Tapi secara hukum harus salah satu pihak yg menggugat. Akhirnya, mreka sepakat mba Indri yang mengajukan gugatan," jelas Tito.

Namun, Tito enggan membicarakan masalah yang terjadi dalam rumah tangga Indri dan Sahrul.

"Yang jelas mereka sepakat untuk bercerai dan proses persidangan akan berjalan pada tanggal 17 Maret mendatang. Ribut sejak kapannya, yang diberitahu sejak sebulan yang lalu," papar Tito.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading