Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani - Samuel Rizal Jalani Cinta Beda Agama

Fimela.com, Jakarta Beberapa lama bungkam, akhirnya Samuel Rizal dan Nikita Mirzani mulai berani mendeklarasikan hubungan mereka. Saat ditemui awak media, Nikita pun mau bicara blak-blakan tentang kisah cintanya.

Namun di balik hubungan manis mereka, ada satu pertanyaan yang terlintas di benak semua orang. Akankah hubungan Nikita dan Samuel berlanjut walau keduanya menganut agama yang berbeda?

Nikita dan Samuel saat hadir di gala premier film 'Comic 8: Casino King Part 2' di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2016) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat Nikita ditanya soal hal itu, dara seksi ini pun menjawab dengan santai. Baginya, perbedaan keyakinan bukan penghalang untuk merajut kisah cinta. Baginya, agama adalah urusan manusia dengan Tuhan.

"Nggaklah, agama kan tergantung kepercayaan masing-masing. Kan kita sama-sama sudah dewasa. Ya itu urusan masing-masing dengan Tuhan masing-masing," kata Nikita Mirzani, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

Ibu dua anak ini mengaku nyaman bersama Sammy. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski demikian, Nikita Mirzani mengaku belum bisa memastikan ke mana arah hubungan itu. Tak mau terlalu ngotot, ibu dua anak ini menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Baginya keputusan Tuhan adalah hal terbaik untuknya.

"Aku sih nggak tahu bakal ke depannya gimana. Semua tergantung Tuhan, maunya gimana," ungkap Nikita Mirzani terkait hubungannya dengan Samuel Rizal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading