Sukses

Entertainment

Debut Main Film, Fatin Shidqia Akui Sulitnya Berakting

Fimela.com, Jakarta Fatin Shidqia memulai debutnya di dunia film melalui Dreams. Sebelumnya, Fatin memang pernah tampil di film 99 Cahaya di Langit Eropa. Namun di film yang juga disutradarai oleh Guntur Soeharjanto itu, Fatin hanya tampil sekilas atau menjadi cameo.

Di film Dreams, Fatin Shidqia memang berperan sebagai dirinya sendiri. Namun penyanyi berpostur mungil ini mengaku sangat kesulitan saat harus berakting di depan kamera.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Fatin Shidqia mengaku kesulitan saat bermain dalam film ‘Dreams’. (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Dibandingkan dengan para senior yang ikut berperan dalam film ini seperti Mathias Muchus, Ade Irawan, Fauzi Baadila, atau Morgan Oey, jebolan program X Factor Indonesia itu merasa rada minder. 

Ketika para pemain lainnya sudah sangat terbiasa kala menjalani proses reading, Fatin mengaku belum menemukan ruh dalam karakter yang diinginkan di dalam film. Rasa gugup yang dialaminya pun lumayan panjang, mulai dari awal reading sampai proses syuting.

Jody dan para pemain film Dreams  (Wimbarsana/Bintang.com)

"Dari reading emang udah mrasa deg-degan. Pas syuting rada gugup. Jadi lebih nge-push diri sendiri aja. Jam terbang memang nggak pernah bohong," kata Fatin Shidqia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016). Untuk mengatasi rasa gugup pemilik nama lengkap Fatin Shidqia Lubis ini banyak berdiskusi dengan sutradara, serta bertanya pada para seniornya di film Dreams.

Penasaran ingin menyaksikan bagaimana akting Fatin Shidqia? Film Dreams akan dirilis secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 10 Maret mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading