Sukses

Entertainment

Wamil, Lee Seung Gi Rilis MV Baru Demi Obati Kerinduan Fans

Fimela.com, Jakarta Pecinta k-pop nampaknya harus sedikit bersabar untuk menanti karya terbaru dari Lee Seung Gi. Pasalnya menurut Officially Kmusic, penyanyi sekaligus aktor ini telah memulai wajib militer tertanggal 1 Februari lalu.

Meski begitu, mantan kekasih Yoona SNSD ini tidak tinggal diam. Ia telah mempersiapkan kejutan dan obat penawar rindu untuk fans perihal absennya ia selama beberapa waktu dari dunia hiburan.

Lee Seung Gi (via dramafever.com)

Adalah Meet Someone Like Me, MV terbaru yang secara resmi diluncurkan pada Kamis (3/3) waktu setempat. Dalam MV ini menampilkan dirinya yang telah memangkas rambut perihal persiapan wajib militer.

Sebelum mengabdikan diri bagi negara, ia juga telah merilis single digital bertajuk I'm Going to the Army. Single ini tentu mendapatkan banyak perhatian dan cinta khususnya dari para fans.

Lee Seung Gi (via soompi.com)

Menurut situs Soompi, Meet Someone Like Me dimulai dengan sebuah video klip dengan debut Because You're My Woman. Dan PSY adalah penulis dari lagu tersebut dan memberikannya kepada Lee Seung Gi.

Sementara itu video klip Meet Someone Like Me juga menampilkan berbagai klip dari proyek yang berbeda selama karier Lee Seung Gi. Momen ini juga menjelaskan persiapannya ketika menjelang wajib militer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading