Sukses

Entertainment

Jelang Konser, Ribuan Fans Antusias Tonton 5 Seconds Of Summer

Fimela.com, Jakarta Kedatangan grup band asal Australia, 5 Seconds of Summer ke Indonesia mendapat sambutan hangat dari fans setia. Pasalnya, konser kali ini menandakan kedatangan perdana mereka di Indonesia yang bertajuk Sounds Live Feels Live.

Aksi grup pelantun 'Everybody' ini diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada Sabtu, (5/3/2016). Sejak siang menjelang sore hari, fans yang biasa disapa 5Sos Fam telah memadati arena konser.

Ramainya venue konser 5 Seconds of Summer (Galih W Satria/Bintang.com)

Antusias yang luar biasa ditunjukan oleh 5Sos Fam, sebutan penggemar 5 Seconds of Summer dengan membawa berbagai macam atribut. Nampak mulai dari bandana, poster yang bertuliskan rasa cinta, hingga kipas berwajah dari para personel.

Kebanyakan dari mereka didominasi oleh para remaja perempuan yang datang bersama teman-teman juga orangtua. Menjelang konser, 5Sos Fam juga mengabadikan momen bahagia dengan berfoto ria.

Aksi 5 Seconds of Summer sudah dinanti-nanti penggemar

Sementara itu, bakal ada penampilan dari grup band tanah air sebelum 5 Seconds Of Summer beraksi di atas panggung. Pee Wee Gaskins didaulat menjadi opening act yang siap menambah antusias dan euforia.

Deretan lagu-lagu terbaik 5 Seconds of Summer bakal membakar semangat 5Sos Fam yang telah menunggu sang idola dengan setia. Selamat menonton bagi yang telah berada di arena dan bagi yang tidak dapat hadir, nantikan kabar terbarunya hanya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading