Sukses

Entertainment

Seksinya Marshanda Hanya Pakai Kemben

Fimela.com, Jakarta Segala hal tentang Marshanda memang selalu jadi bahan pembicaraan seru. Terlebih lagi dia tergolong aktif di media sosial, sehingga tak ragu menunjukkan aktivitas sehari-harinya lewat postingan-postingan di Instagram.

Sabtu (5/3/2016), mantan bintang sinetron Bidadari ini kembali menunjukkan kesehariannya pada netizen. Dia mengunggah foto yang diambil saat Marshanda menikmati treatment di sebuah spa.

Marshanda (via Instagram/marshanda99)

Layaknya orang yang sedang memanjakan diri di spa, Marshanda tampil tanpa make-up. Selain itu, dia juga tampak seksi dengan balutan kemben ungu muda yang melekat di tubuhnya. Kacamata pun melekat di wajah dan mempermanis penampilannya.

"Yay!! Another day for spa treatments ❤️," demikian caption yang ditulis Marshanda saat mengunggah foto tersebut. Foto itu sendiri diambil setengah badan, sehingga hanya menunjukkan bagian atas tubuh Marshanda.

Marshanda dalam balutan busana seksi (via Instagram/marshanda99)

Bagaimanapun, netizen menganggap penampilan ini cukup kontroversial. Mengingat ibu satu anak pernah berhijab sebelumnya, berbagai komentar bernada mencibir dan kecewa pun sontak membanjiri postingan sang bintang.

"Aduh itu hijab ny kmna???sayang bnget hijabny d bka," ungkap salah satu netizen di postingan Marshanda. "Ga usah si umbar mba.. malu sm yg maha kash rizki,nafas,umur..," imbuh yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading