Sukses

Entertainment

Risty Tagor Cibir Aksi Stuart Collin 'Kemudikan' Pesawat

Fimela.com, Jakarta Walau sedang menjalani proses perceraian dengan Risty Tagor, Stuart Collin berusaha terus melanjutkan hidupnya. Hal ini terlihat dari keaktifannya mengunggah berbagai momen lewat media sosial, yang seolah menyiratkan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja.

Akhir Februari lalu, Stuart juga mengunggah foto saat dirinya sedang belajar mengemudikan pesawat terbang. Beberapa hari kemudian, bintang sinetron ini juga mengunggah video saat dirinya pertama kali menggukan flight simulator.

Stuart Collin (via Instagram/stuartcollin)

Namun rupanya, postingan ini malah mendapat cibiran dari pihak Risty Tagor. Saat bicara di salah satu acara yang disiarkan di stasiun TV pada Jumat (4/3/2016), ibu dua anak itu mengatakan bahwa postingan itu hanya gambar lama.

"Dia memang bilang mau jadi pilot. Soal foto di Instagramnya itu aku kurang tahu. Tapi ada yang kasih tahu, bahwa selain foto, setelahnya juga ada videonya juga (yang diunggah Stuart). Itu gambar udah lama, aku yang ngambil (gambar dan videonya)," ungkap Risty.

 

first timer flight simulator. 😁 kerja dan nabung dari awal lagi. semangat dan berdoa 💪🏻 #flightsimulator #pilot

A video posted by Stuart Collin (@stuartcollin) on

Di waktu yang sama, Risty juga mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Stuart indah pada waktunya. Jika mereka bisa tertawa saat baru saja resmi menjadi suami istri, kini keadaan telah berubah drastis.

"Ya itu indah pada saatnya. Mungkin memang indah tapi nyatanya itu awal dari mimpi buruk. Dia (Stuart Collin) sangat berubah setelahnya," ungkap Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading