Sukses

Entertainment

Veer Masuk Penjara, Rating Uttaran Makin Ancam Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Serial Uttaran masih terus membuat para penggemarnya penasaran. Bahkan rating drama dari India ini beberapa kali mengancam Anak Jalanan yang masih berada di peringkat satu. Seperti yang terjadi beberapa hari lalu, Veer (Nandish Shandu) harus mendekam di penjara usai dituduh memperkosa Sachi.

Rupanya kisah ini membuat rating Uttaran semakin menanjak. Episode tersebut memang menguras emosi para penikmat serial yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta tersebut.

Veer diceritakan harus rela diperlakukan kasar di penjara usai dirinya ditangkap polisi atas tuduhan pemerkosaan. Kisah sedih Veer ini rupanya ampuh menaikkan rating serial Uttaran. Dari posisi 3 pada hari Selasa sampai Kamis menjadi nakk ke urutan kedua di hari Jumat (4/3/2016) kemarin.

Posisi ini jelas semakin mendekati Anak Jalanan yang berada di puncak rating. Seperti dilansir dari akun twitter ‘Rating TV Indonesia’, serial yang dibintangi Tina Dutta ini meraih TVR 4,5 dan Share 30,6 persen.

Sinetro Anak Jalanan. foto: profilbiodata45.blogspot.co.idDi bawahnya ada The Voice Indonesia yang menggantikan jam tayang sinetron Tukang Bubur Naik Haji, dan di peringkat keempat masih dihuni D’Academy 3 (Indosiar) yang selalu konsisten masuk peringkat lima besar. Sementara itu, meski masih berada di peringkat pertama, rating Anak Jalanan tak mengalami kenaikan dan bahkan cenderung menurun.

Situasi ini bisa dimanfaatkan oleh program lain untuk menggeser sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona tersebut. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya, apakah Uttaran akan semakin menanjak dan menggeser Anak Jalanan? Atau ada program lain yang bisa meraih rating lebih tinggi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading