Sukses

Entertainment

Tampil Dini Hari, Isyana Sarasvati Tetap Pukau Java Jazz Festival

Fimela.com, Jakarta Tampil pada dini hari tak membuat Isyana Sarasvati ditinggalkan ribuan penonton Java Jazz Festival 2016, Sabtu (5/3/2016) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Isyana tampil pada pukul 00.45 WIB di panggung Hall B2. Balutan busana putih dengan menggunakan selendang batik tampak membuatnya terlihat tetap masih menikmati penampilannya di atas panggung.

Lagu Keep Being You yang membuat namanya dikenal di industri musik tanah air pun turut dibawakannnya. Selanjutnya, Isyana bermain piano membawakan lagu yang dipersembahkan kepada ibunda nya yang berulang tahun berjudul All Over Me.

"Nggak ngantuk kan udah jam segini. Lagu berikutnya persembahan spesial seseorang. Lagu ini aku buat begitu kompleks behind story nya, tapi makna simplicity banget. Seseorangnya ini lagi ulang tahun hari ini, jadi aku curahkan ke dia yakni Ibu aku, selamat ulang tahun Ibu," ucap Isyana Sarasvati di atas panggung dan kemudian membawakan lagu untuk sang bunda.

Isyana Sarasvati di Java Jazz Festival 2016. (Andy Masela/Bintang.com)

Sebagai penyanyi muda berbakat, Isyana Sarasvati tetap menjadi pusat perhatian. Meski di panggung sebelah, musisi luar negeri legendaris yakni Sting dan Chris Botti tengah tampil.

"Lagu selanjutnya, mari kita happy-happy dan nyanyi bersama," kata Isyana yang kemudian membawakan lagu berjudul Kau Adalah dengan aransemen jazz featuring Rayi RAN.

Lagu kemudian, lagu galau dipersembahkan Isyana Sarasvati berjudul Tetap Dalam Jiwa. Ribuan penonton pun ikut bernyanyi saat reff lirik "Bila memang harus berpisah, aku akan tetap setia, bila memang ini ujungnya, kau kan tetap ada di dalam jiwa".

Isyana Sarasvati di Java Jazz Festival 2016. (Andy Masela/Bintang.com)

Tak berhenti disitu, Isyana menampilkan bakat dance nya saat membawakan lagu Stronger. Kemudian dimeriahkan dengan penampilan solo drum dari Yandy dan dilanjutkan dengan lagu berjudul All or Nothing.

Keseruan penampilan Isyana Sarasvati  terus berlanjut di Java Jazz Festival 2016 meski waktu sudah memasuki pukul 01.00 WIB dini hari. Ia membawakan lagu We Will Rock You milik Queen. Lagu ini dijadikan penampilan Isyana secara medley Queen. Diakhiri dengan aksi Isyana bermain drum bersama Yandy di atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading