Sukses

Entertainment

Adele Menginginkan Anak ke-2?

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari Adele dan pacarnya, Simon Konecki. Pelantun Hello itu tampaknya berencana untuk memperbesar keluarganya.

Adele dikabarkan mempersiapkan satu anak lagi dengan Simon. Menurut Life & Style Magazine, Adele siap untuk membesarkan anak kedua dengan Simon.

Adele (AFP/Bintang.com)

Seorang sumber mengatakan kepada majalah itu setelah mendengar Adele berbicara dengan Simon saat kencan di Los Angeles. Apa katanya?

“Dengan semangat Adele berbicara tentang betapa dia berencana untuk mencoba mengandung anak kedua setelah turnya berakhir. Dia mengatakan kepada Simon bahwa dia ingin Angelo memiliki adik laki-laki atau perempuan,” kata sumber tersebut.

Adele (Bintang/EPA)

“Adele hanya memesan makanan kecil untuk makan makan malam dan menghindari minuman keras sepanjang malam,” tambah sang sumber menekankan bahwa Adele mempersiapkan kehamilan keduanya dengan sangat serius.

Memang, Adele telah membuat tubuhnya siap untuk hamil setelah turun 23 kg tahun lalu. Apalagi, dia sebelumnya mengatakan bahwa Angelo, anak pertamanya, benar-benar mengubah hidupnya dengan cara terbaik yang mungkin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading