Sukses

Entertainment

Suasana Duka Iringi Kepergian Ireng Maulana

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri musik Indonesia lantaran Ireng Maulana telah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Suasana duka kini semakin menyelimuti sekitar pusara tempat peristirahatan terakhir sang maestro Jazz.

Tampak kesedihan dari wajah-wajah kerabat yang hadir mengantarkan kepergian Ireng Maulana. Para selebriti juga terlihat di tengah-tengah pelayat, di antaranya, Sys Ns dan Dewa Budjana.

Isak tangis mengiringi kepergian maestro jazz Ireng Maulana. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jenazah pemusik Jazz itu tiba di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016) sekitar pukul 14.10 WIB. Setelah melalui proses pemakaman, Ireng Maulana ditempatkan ke dalam peristirahatan terakhirnya pukul 15.00 WIB.

Lebih lanjut, Ireng Maulana menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (6/3/201) dini hari, kemarin. Kabar duka itu disampaikan oleh pihak Java Jazz 2016 disela-sela pergelaran musik.

Suasana pemakaman Ireng Maulana

Dikabarkan sebelumnya, Ireng Maulana meninggal karena penyakit jantung di usia 71 tahun. Pemilik nama lengkap Eugene Lodewijk Willem Maulana telah pergi, namun karya-karyanya akan tetap hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading