Sukses

Entertainment

Hari Perempuan Internasional, Tantri Kotak Ucapkan Selamat

Fimela.com, Jakarta Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak ikut mengucapkan selamat Hari Perempuan Internasional yang dirayakan hari ini, Selasa (8/3/2016). Hal tersebut diungkapkan Tantri dalam akun media sosialnya.

"Selamat hari perempuan internasional u/ seluruh perempuan di dunia!," tulis Tantri sebagai keterangan foto.

Tantri Kotak ucapkan selamat Hari Perempuan Internasional (Instagram/@tantrisyalindri)

 

Dalam foto tersebut ia mengunggah foto dirinya yang sedang hamil. Mengenakan busana merah terlihat tangan kanannya yang sedang memegang anak yang sedang dikandungnya.

"Kalau ada yang nanya siapa wanita tercantik di dunia? Jawabanya adalah wanita yg sedang hamil...," tulis akun @donny_robot. "Kak @tantrisyalindri aku mimpi baby nya cowo trus lg main sm rafatar hihihi ^_^ apapun jenis kelamin nya semoga sehat yaa kak , dan kak @tantrisyalindri bisa manggung bareng kotak lg :*," harap akun @rosmalasajito.

Tantri vokalis grup band Kotak datang bersama sang suami, Arda yang merupakan vokalis grup band Naff. Keduanya nampak sangat serasi dengan busana batik bernuansa hitam putih. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Peringatan Hari Permpuan Internasional jatuh pada tiap 8 Maret. Pada hari itu para perempuan di muka bumi memperingati keberhasilannya dalam berbagai bidang, baik sosial, ekonomi, maupun budaya. Gagasan Hari Perempuan Internasional lahir di New York, Amerika Serikat, pada 8 Maret 1857.

Banyak orang yang turut mengucapkan selamat kepada perempuan di seluruh dunia, termasuk Tantri Kotak yang saat ini sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Selamat kepada para perempuan!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading