Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Tak Punya Ongkos untuk Jenguk Istri dan Anak Anji

Fimela.com, Jakarta Beberapa netizen turut prihatin dengan kabar keretakan rumah tangga Sheila Marcia dengan Kiki Mirano. Mereka berharap agar mereka tetap semangat menghadapi berbagai persoalan yang sedang dialaminya. Hal tersebut terlihat dari beberapa pernyataan netizen yang dimuat di akun Instagram Sheila.

"Semoga cepet bersatu lagi sama anak2 dan suami☺ apapun kesalahan yg diperbuat tp kalo menyadari dan ingin memprbaiki berilah kesempatan kedua setiap orang pasti melakukan kesalahan dan dosa tak terkecuali diri kita sendiri, ingat anak2 lahir karna buah cinta dr ke 2 ortunya, semoga ila cepat terbangun dr mimpi buruk bangkit bersama anak2 dan suami lagi hidup sehat dan bahagia dan dekat dengan Tuhan. Kangen @sheilamarciajoseph yg dulu hidup dgn penuh semangat," papar akun tersebut, Minggu (6/3/3016).

Langkah Sheila Marcia menekuni sulam bibir dan sulam alis mendapat dukungan dari keluarga termasuk sang  papa. (Instagram @SulamAliss)\

 

Keprihatinan juga tak hanya dengan kondisi rumah tangganya dengan Kiki Mirano, tapi juga soal kondisi keuangan Sheila. Saat ditanya apakah akan membesuk Wina Natalia dan kedua anaknya yang sedang demam berdarah (DBD), Sheila mengaku tak punya ongkos. Seperti diketahui, Wina mengunggah foto dirinya dan anaknya yang sedang terserang DBD.

"Momy cila jenguk minda dong....😷," harap akun @dinitriantini.

"@dinitriantini gak ada ongkos ke minda :( hanya bisa.berikan doa.biar lekas sembuh," jawab Sheila.

Anji, Wina Natalia, dan Sheila Marcia Joseph (Instagram/@winanatalia)

Membaca pernyataan tersebut, seorang netizen menyarankan Sheila Marcia untuk kembali ke dunia artis dan mendoakan rezekinya melimpah. Namun, ia menjawab sepertinya tak lagi kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu.

""Sbnernya ga tau apa yg trjdi sama.khidupan mommy ila cmn jd beda aja.keponya aku ..tp smg kuat dgn cobaan apapun itu tetap jd mommy yg tabah msh ada keluarga yg syang anak2 yg bikin smngatt teman2 yg slalu ada. ayo makan yg bnyak.pokoknya harus happy happy happy demi anak2 dan mama @mariajosephvdh sayang mommy ila.. maaf yah klw ngelantur," kata akun @zzaesa18.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading