Sukses

Entertainment

Maia Estianty Tak Ingin Privasi Asmara Dipublikasikan

Fimela.com, Jakarta Hingga kini, Maia Estianty terlihat masih menikmati kesendiriannya pasca bercerai dengan Ahmad Dhani 2008 silam. Mengenai asmara, Maia memilih untuk tidak membatasi pria yang ingin mendekatinya namun tetap tak ingin mempublikasikannya ke publik.

"Saya buka hati, cuma saya enggak mau ungkap ke publik, kecuali bisnis dan nyanyi," kata Maia Estianty di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016).

Foto profil Maia Estianty gelar pengajian di kediamannya (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Maia, tegas mengatakan bahwa urusan asmara adalah urusan hatinya dan tidak perlu dipublikasikan privasinya ke masyarakat luas. Baginya, cukup ketiga anaknya yakni Al, El, dan Dul mengetahui apa yang ia lakukan sudah dianggapnya senang.

"Yang penting anak-anak saya tau sih. Kalau dibilang ada (kekasih) ya ada, enggak ada, ya enggak ada. Doain saja dapat yang lebih baik," tegasnya.

Kepada masyakat pun ia turut meminta maaf akan hal yang berbau privasi tak bisa diungkapkannya kepada publik.

Foto profil Maia Estianty gelar pengajian di kediamannya (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Maaf yah, privasi saya yang harus dihormati, saya sekarang menikmati dengan anak saya sendiri," ucap Maia.

Semenjak pisah dengan Dhani, Maia memang kerap diisukan dekat dengan sejumlah pria. Namun pada akhirnya kabar tersebut selalu kandas. Terakhir, Maia digosipkan dengan komentator Moto GP, Matteo, dan lagi-lagi kabar tersebut cuma isapan belaka.

"Doain saja dapat yang lebih baik," tandas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading