Sukses

Entertainment

Rilis Trailer, AADC 2 Siap Tayang di 3 Negara

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia paling ditunggu di tahun ini adalah Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini baru saja merilis trailer perdana.

Trailer dibuka dengan adegan terakhir di film sebelumnya, Ada Apa Dengan Cinta (AADC), dimana Rangga memutuskan untuk pergi ke Amerika dan meninggalkan Cinta. Berselang 14 Tahun kemudian, Cinta menjelma menjadi gadis cantik dan matang. Ia sedang merencanakan liburan bersama gengnya untuk berlibur ke Yogyakarta.

AADC 2. foto: twitter

Baca Juga

Awal pertemuan kembali Rangga dan Cinta terlihat berjalan kurang mulus. Bahkan saat Rangga meminta maaf, Cinta sempat mengucapkan kalimat yang dijamin akan ngetrend dan jadi bahan meme di media sosial media,“Rangga, Yang kamu lakukan ke saya itu…jahat,”.

Sahabat-sahabat Cinta dari film pertamanya pun hadir di trailernya seperti Carmen (Adinia Wirasti), Milly (Sissy Pricillia), Maura (Titi Kamal), termasuk si culun Mamet (Dennis Adishwara). Hanya minus Alya (Ladya Cheryl) yang terpaksa tak kembali di film keduanya ini karena sedang melanjutkan studi pribadinya.

Mira Lesmana sebagai produser film AADC 2, ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016), mengatakan waktu yang tepat untuk peluncuran filmnya pada 28 April 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kini, setelah bertahun-tahun, Rangga dan Cinta mendapatkan kesempatan untuk kembali bertemu. Akankah ini menjadi kesempatan kedua untuk mereka kembali bersama? Bagaimana kelanjutan kisah mereka berdua dan sahabat-sahabat mereka?

Siap-siap saja untuk mendatangi bioskop saat AADC 2 yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Film produksi Miles ini bakal tayang serentak di 3 negara: Indonesia, Malaysia, dan Brunei mulai 28 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading