Sukses

Entertainment

Boyband K-Pop NPI Nyanyi Lagu Cita Citata 'Sakitnya Tuh Disini'

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka ternyata musisi asal Korea Selatan suka dengan lagu dangdut. Sebuah boyband bernama NPI pernah membawakan lagu berjudul 'Sakitnya Tuh Disini' dari Cita Citata.

Dalam sebuah acara K-Festival & Enjoy! Gangwon yang digelar di Lotte Shopping Avanue, Jakarta, tahun lalu NPI sempat tampil menghibur para pengunjung yang hadir. Mereka yang merupakan duta pariwisata Gangwon tersebut tampil mengejutkan dengan membawakan lagu dangdut dan menari dengan lincah.

Cita Citata (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penampilan NPI disambut meriah oleh penonton. Hal ini karena tampaknya memang baru kali ini ada boyband Korea yang bernyanyi lagu dangdut sambil sesekali bergoyang mengikut irama lagu.

Uniknya, member NPI sangat fasih menyanyikan lagu 'Sakitnya Tuh Disini' dari Cita Citata tersebut. Hal ini membuat tak sedikit dari para penonton yang cukup terpukau dengan aksi mereka.

NPI

NPi sendiri merupakan boyband dengan anggota yang berasal dari 3 negara. Para personel NPI yang berjumlah 6 berasal dari Korea, Malaysia dan Hong Kong. Mereka adalah Liyond, Eunsu, Rown, Pyeongki, Jonathan dan Jun.

Penasaran seperti apa boyband K-Pop NPI membawakan lagu Cita Citata berjudul 'Sakitnya Tuh Disini'? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading