Sukses

Entertainment

Makin Eksis, Lesti D'Academy Syuting Video Klip 'Zapin Melayu'

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan lagu 'Kejora', kini Lesti kembali mempersiapkan single lagu keduanya yang berjudul 'Zapin Melayu'. Dalam video klip di singlenya kali ini, Lesti pun menampilkan suasana melayu yang pas dengan lagunya.

"Hari ini bikin video klip single aku yang kedua judulnya 'Zapin Melayu'. prosesnnya cepet pas selesai 2 minggu langsung recording. Konsepnya ada unsur melayunya, ada baju ada mirip adat melayu," tutur Lesti di studio PFM, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (10/3/2016).

Lesti Syuting Video Klip (Deki Prayoga/Bintang.com)

Latar belakang yang digunakan seperti videoklip yang pernah dibuat oleh Siti Nurhaliza dan Iyet Bustami. Penyanyi yang berusia 16 tahun itu akan memadupadankan kemegahan diantara tarian Zapin Melayu.

"Kayak video klip Datuk Siti (Siti Nurhaliza), Iyeth Bustami. Kalo lagu melayu kan identik dengan rumah, glamor, megah-megah gitu. Istilahnya jadi megah. Konsepnya udah di atur sama label, Lesti tinggal syuting aja. " lanjutnya.

Lesti Syuting Video Klip (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menyanyikan lagu yang dikarang langsung oleh musisi asal Malaysia, menjadi suatu kesempatan yang tidak disia-siakan oleh juara dua di Dangdut Academy Asia ini. Apalagi sepengetahuan Lesti. Pak Ngah bukan pencipta lagu yang mudah memberikan karyanya pada oranglain.

"Sampai sekarang nggak percaya bisa nyanyikan lagu ini. Karena pak Ngah mah itu katanya di Malaysia susah ngasih lagu untuk penyanyi disana, intinya dia nggak semabarangan. Ini merupakan kesempatan emas," jelas Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading