Sukses

Entertainment

Para Legenda The Beatles 'Bangkit' Lewat Video Klip Animasi Keren

Fimela.com, Jakarta Meski tak berumur panjang, sepak terjang The Beatles masih begitu influensial di kalangan para musisi. John Lennon dkk sudah terlanjur jadi sosok pahlawan bagi mereka yang menggeluti dunia musik.

Bubarnya The Beatles sendiri menyisakan duka dan tanya di kalangan penggemar. Ditambah lagi, penembakan yang merenggut nyawa sang vokalis semakin membuat nama The Beatles dikenang sepanjang masa.

Cuplikan video klip animasi The Beatles 'The End'

Baca Juga

Banyak yang tak bisa 'move on' dari karya-karya The Beatles. Seperti seorang animator bernama Tommy Andersson yang menghidupkan kembali tokoh-tokoh legendaris band yang berasal dari Liverpool tersebut.

Tommy mengemas video klip animasi dengan sangat apik. Dalam video berdurasi kurang dari semenit, kalian dapat melihat bahwa karakter-karakter yang ada di dalamnya tampak sangat nyata dan 'hidup'.

The Beatles

Berlatar belakang lagu berjudul 'The End' yang bernuansa retro khas Beatles, klip animasi ini pun banyak tersebar di social media. Kebanyakan dari netizen sangat terkesasn dengan pergerakan animasi yang halus dan begitu detail.

Seperti apa sih video animasi The Beatles karya animator hebat yang satu ini? Berikut cuplikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading