Sukses

Entertainment

Rilis Video Klip Solo, Yoona SNSD Tampil Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Menyusul langkah Taeyeon merilis karya solo, Yoona SNSD berhasil memikat para penggemar yang sempat meragukannya. Lewat single 'Deoksugung Stonewall Walkway' yang baru saja dirilis 11 Maret tengah malam, Yoona tampil begitu memikat.

Tak sendirian, Yoona menggandeng band indie 10Cm di lagunya ini. Lagu romantis tentang jatuh cinta mampu dibawakan dengan baik oleh member Girls Generation tersebut. 

Yoona SNSD di MV solo pertamanya

Aransemen lagu yang menyenangkan membuat lagu ini sangat pas dibawakan secara duet. Kemampuan vokal Yoona rupanya melebihi ekspektasi para penikmat K-Pop di media sosial.

Single terbaru Yoona dan 10Cm ini sendiri menceritakan tentang pasangan romantis yang ingin mematahkan mitos tentang 'kutukan' Deoksugung Stonewall Walkway. Konon jika sepasang kekasih berjalan bersama di sana, hubungan mereka takkan bertahan lama.

Yoona SNSD

Tapi siapa yang tak jatuh cinta dengan Yoona? Di MV ini Yoona banyak mendapat sorotan karena penonton seolah diajak bicara langsung olehnya. Belum lagi senyumnya yang mampu meneduhkan hati.

'Deoksugung Stonewall Walkway' merupakan bagian dari project mingguan SM 'STATION' yang telah menunjukkan bakat hebat dari para artis dari agensi tersebut. Sebelum Yoona, SM telah terlebih dulu merilis lagu dari Taeyeon SNSD, Wendy Red Velvet hingga D.O EXO.

What's On Fimela
Loading