Sukses

Entertainment

'Like I Would', Musikalitas Zayn Malik yang Penuh Gairah

Fimela.com, Jakarta Mantap terjun sebagai solois, nama Zayn MalikĀ kian bersinar menjelang peluncuran debut album. Usai merilis dua lagu Pillowtalk dan It's You, kini ia kembali menyuguhkan lagu terbaru.

Adalah Like I Would, lagu yang menjadi salah satu bagian di album Mind of Mine. Bernada up-beat, seolah lagu ini menggambarkan musikalitas mantan anggota One Direction ini yang penuh gairah.

Tidak mau membuat fans menunggu, Zayn membagikan kabar gembira tersebut melalui akun Twitter pribadi. Kekasih GigiĀ Hadid ini mengunggah video audio lagu barunya yang juga telah dapat dipesan.

Meski dibalut nada up-beat, Zayn mengemas lagu ini dengan lirik yang terdengar sedikit galau. Hal itu terdengar ketika kata-kata yang mengungkapkan laki-laki lain tidak dapat mencintai sang perempuan seperti cara yang dilakukannya.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Sementara, album perdana Mind of Mine siap diluncurkan pada 25 Maret mendatang. Akan ada 18 lagu yang akan disajikan Zayn kepada fans yang setia menunggu.

Penasaran seperti apa lagu yang menunjukkan musikalitasĀ Zayn MalikĀ yang penuh gairah? Berikut video audio Like I Would.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading