Sukses

Entertainment

Sheila Marcia, Ayo Bangkit Lagi!

Fimela.com, Jakarta Para netizen rupanya sangat bersimpati dengan Sheila Marcia. Ia sempat tampil dalam sejumlah film dan sinetron. Sejak lama vakum, netizen sangat mengharapkan wanita kelahiran Malang, 3 September 1989 itu kembali untuk tampil di layar kaca.

"Kak @sheilamarciajoseph , Ayo Bangkit Semangat , Kaka itu Artis yg punya Banyak Skill loh , sangat di sayangkan kak , ayo balik lagi main Film Layr Lebar kak , Gila Fans Banget kali gue sama lo kak," saran akun @stefaniprisillia.

Harapan senada juga diungkapkan pemilik akun @zacktrianasution. Ia meminta Sheila untuk segera bangkit dan membuktikan kemampuannya kepada anak-anaknya.

Sheila Marcia lama menghilang dari layar kaca. Beberapa hari belakangan, ia menjadi perbincangan para nitizen. (Instagram/@sheilamarciajoseph)

 

"Kamu bisa....ayo bangkit lagi....kamu ibu yang hebat....buktikan n tunjukin pada anak2mu ....kalau kamu itu bisa jadi suri tauladan bagi anak2mu...ayo sheila kamu bisa...tuhan tidak tidur...dia mengetahui apa2 yg tidak kita tau...minta pada nya...dan terus berusaha ....bangkit ...bangkit...kamu bisa...amin...," tulis akun tersebut.

"Wanita hebat dg segalanya pergumulannya....Keep the Faith....Tuhan pasti buka jalan....tetap jadi ibu terhebat untuk anak2....," harap akun @tatas.jp.

Pemain film ‘Eskul’ (2006) ini juga dikabarkan sedang tidak harmonis dengan suaminya. Beberapa nitizen turut prihatin dengan berita tersebut. (Instagram/@sheilamarciajoseph)

Sebelumnya, Sheila  sempat mengungkapkan, sepertinya ia tak akan kembali lagi di dunia akting. Pernyataan Sheila itu menjawab pertanyaan dari seorang netizen yang sangat berharap ia tampil kembali ke layar kaca.

Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989 lalu. Ia mengawali karier sebagai Gadis Sampul 2004. Ia pernah main dalam film Hantu Jeruk Purut, Tentang Cinta, Kereta Hantu Manggarai, sedangkan sinetron Bunga-bunga Cinta, Mencari Cinta, Makin Sayang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading