Sukses

Entertainment

Rilis Lagu Hits, 3Composers Pastikan Beda dari Penyanyi Aslinya

Fimela.com, Jakarta 3 Composers baru saja merilis sebuah album baru bertajuk All Star Hits. Grup yang digawangi oleh hits maker, Tengku Shafick, Bemby Noor, dan Mario Kacang ini memasukkan lagu-lagu yang pernah sukses dinyanyikan oleh penyanyi tenar tanah air.

Terdapat 10 lagu yang menjadi pilihan di album ini yaitu Mungkin Jodoh, Salah Benar, Mendendam, Love is You, Cinta Diam Diam, Baik-Baik Saja, Sedang Apa dan Dimana, Cinta 2 Hati, Belum Tentu, dan Jodoh Pasti Bertemu.

Beberapa lagu itu pernah dinyanyikan oleh Afgan, Sammy Simorangkir, Marcell, Maudy Ayunda, Cherrybelle, dan lainnya. Disinggung tentang beban mental ketika para pencipta ini menyanyikan lagu yang sudah memiliki imej dengan penyanyi sebelumnya, 3Composers santai.

3Composers janjikan warna berbeda di lagu-lagu hitsnya (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pastinya akan berbeda. Ini dengan cara kita. Kita ga mau dibandingkan dengan penyanyi sebelumnya. Karena masing-masing punya karakter," kata Tengku Shafick di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Kamis (10/3).

10 lagu hits tersebut diaransemen ulang dengan menawan. Ketiganya pun memasukkan unsur-unsur musik modern di album tersebut. Mereka menyebut genre musik di album ini sebagai musik pop kreatif.

"Kami susun album ini dengan genre pop kreatif. Soundnya modern, kekinian. Toleransi di album ini.
Karena pemilihan lagu di album ini kami yang lakukan ya. Masing-masing pilih lagu-lagu andalan. Baru ajuin ke label," kata Mario.

Bemby Noor dari 3Composers (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di album ini mereka juga menyuguhkan sesi duet bersama Fely, mantan personil Cherrybelle dalam lagu Love is You. Berbeda ketika dibawakan oleh girlband tersebut, aransemen pun diubah sedemikian rupa.

"Ide dari Bemby. Pas diaransemen ada ide seperti itu. Akhirnya kami kemas musik duet. Jadi aransemennya berubah. Kebetulan manajemen sama. Dia dulu ama grupnya (Cherrybelle) bawain ini. Jadi sekarang pencipta ama yang dulu nyanyiin," tandas Mario Kacang mewakili 3 Composers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading