Sukses

Entertainment

Fatin Shidqia Lubis 'Hilang' di Amsterdam

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa Fatin Shidqia Lubis meninggal dunia akibat kecelakaan. Namun tak lama setelah berita itu beredar, sang penyanyi memberikan klarifikasi bahwa dirinya masih sehat dan baik-baik saja.

Selain diberitakan meninggal, ternyata Fatin juga sempat 'hilang' di kota Amsterdam. Kalau tidak percaya, coba saja lihat salah satu postingan jebolan Indonesian Idol ini di media sosial.

Fatin Shidqia Lubis (via Instagram/fatin30)

Foto yang diunggah beberapa pekan lalu itu menunjukkan gaya Fatin saat mengunjungi museum Van Gogh, Amsterdam. Dia berpose hampir memunggungi kamera, namun dengan kepala memandang pada layar.

"Anak ilang," demikian tulis Fatin singkat dalam postingannya. Rupanya, kata-kata itu adalah ungkapan penilaian Fatin pada penampilannya sendiri dalam foto tersebut.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Fatin Shidqia mengaku kesulitan saat bermain dalam film ‘Dreams’. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam foto tersebut, Fatin tampak mengenakan jaket tebal warna coklat, yang dipadukan dengan hijab coklat keabu-abuan. Dia juga membawa tas hitam yang disampirkan di bagian pundak.

"Haha anak ilangnya kok cantik?" komentar salah satu netizen di postingan Fatin Shidqia Lubis. "Mmm mantap..sukses slalu buat ndrimu fatin..aminn," sambung yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading