Sukses

Entertainment

Putri Harrison Ford Menderita Epilepsi

Fimela.com, Jakarta Harrison Ford begitu memedulikan kesehatan putrinya, Georgia. Di sebuah acara penggalangan dana, bintang Star Wars: The Force Awakens ini mengungkapkan bahwa putrinya menderita epilepsi.

Harrison membahas krisis kesehatan Georgia di acara NYU Langone Medical Center; Find a Cure for Epilepsy and Seizures (FACES). Kepada New York Daily News, Harrison mengungkapkan betapa dia mengagumi putrinya.

Harrison Ford dan Georgia (via aceshowbiz.com)

“Dia dan saya mengucapkan terima kasih kepada FACES. Saya mengagumi dia. Saya mengagumi ketekunan, bakat, kekuatannya. Dia adalah pahlawan saya. Saya mencintainya,” kata Harrison.

Harrison pun memuji Dr. Orrin Devinsky yang membantu mendiagnosis kondisi putrinya. Katanya, dokter tersebut telah berjasa pada keluarganya selama bertahun-tahun sejak Georgia menderita gangguan neurologis kronis.

Harrison Ford (Bintang/EPA)

Aktor berusia 73 tahun ini bersyukur bertemu Dr. Orrin yang telah memberikan obat yang tepat untuk putrinya. “Dokter meresepkan obat dan terapi yang tepat, Georgia tidak kejang dalam delapan tahun.”

“Ketika orang yang kamu cintai menderita penyakit ini, rasanya hancur. Kamu tahu cara penyakit ini mempengaruhi kehidupan mereka, masa depan mereka, kesempatan mereka. Kamu ingin menemukan keringanan. Kamu ingin menemukan cara sehingga mereka dapat hidup nyaman dan efektif,” tutur Harrison Ford.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading