Sukses

Entertainment

Peredikat Band Pensi Pee Wee Gaskins 'Direnggut' DJ Yasmin

Fimela.com, Jakarta Pergeseran tren musik bukan hanya terjadi di industri saja, melainkan juga dalam skala pentas seni (pensi) di sekolah-sekolah. Jika Pee Wee Gaskins pernah disebut sebagai raja pensi sekolah, kini peredikat itu jatuh kepada DJ (disk jockey) Yasmin dengan permainan turn table-nya.

Dochi, bassist Pee Wee Gaskins mengakui kondisi itu. Dari segi penyelenggaraan sendiri, pensi tak lagi seheboh dulu.

Pee Wee Gaskins tak lagi rajai pensi (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sekarang Pensi mainannya DJ sih. DJ Jasmine laku banget tuh. Saat ini dari pensinya sendiri sudah turun. Kita aktif di pensi tahun 2010 dan 2011 sih," ungkap Dochi belum lama ini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016).

Diakui Dochi, ada perasaan berbeda saat manggung di acara pensi. Apalagi semasa SMA dulu, dia cukup aktif mengurus acara serupa di sekolahnya. Biasanya, dia akan berbagi pengalaman kepada panitia pensi tempat Pee Wee Gaskins tampil.

Pee Wee Gaskins (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau di pensi panitianya kan masih belajar. Waktu SMA gue juga aktif urus pensi, jadi tahu bagimana rasanya handle artis dan segala macam. Kita sendiri juga kasih pembelajaran ke mereka, jadi sama sama saling bantu sih," jelasnya.

Kendati permintaan manggung di pensi tak sepadat dulu, namun Pee Wee Gaskins punya strategi jitu menghimpun fans dari kalangan SMA. "Kita banyak main grafis dan sosial media. Sekarang websitenya Pee Wee kan tumbler. Nah kita ngejamah seluruh sosmed sih intinya," tandas Dochi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading