Sukses

Entertainment

Usilnya Anak-Anak Irfan Hakim

Fimela.com, Jakarta Gaya Irfan Hakim saat memandu program acara terbilang cukup usil. Tak jarang dia disebut sebagai host terjulit oleh para pengisi program D'Academy Indosiar. Namun ternyata, keusilan Irfan menurun ke buah hatinya. Bahkan dia pun pernah menjadi korban kejahilan sang anak.

Suatu ketika Irfan mengajak keempat anaknya pergi ke Bogor menggunakan KRL. Demi menyembuyikan identitasnya dari penumpang yang lain, Irfan sengaja memakai topi untuk menutupi wajahnya. Sayangnya, usaha Irfan justru digagalkan oleh anaknya sendiri.

Irfan Hakim (Instagram)

"Kita mulai naik dari Jatinegara dan masih kosong. Cuma pas di Stasiun Kota mulai penuh. Tapi aku kan pakai topi, biar enggak kelihatan. Tapi malah anak-anak yang jahil buka topi aku dan bilang ini Irfan Hakim lho, hahaha," kenang Irfan Hakim di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2016).

Irfan tak bermaksud sombong dan enggan menyapa penggemar. Ada kalanya dia juga ingin merasakan kebersamaan bersama keluarga tanpa embel-embel artis. Apalagi padatnya kesibukan selama ini kerap menyita waktu Irfan bersama keluarga.

Irfan Hakim (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Bukan sombong, di situ aku harus awasi keempat anak. Apalagi di tempat ramai gitu. Tapi akhirnya masyarakat pada sapa dan mereka asyik-asyik saja ternyata, seru juga, hehehe," ungkap Irfan Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading