Sukses

Entertainment

Dear Para Fans, Irfan Hakim Ingin Punya Waktu Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya Irfan Hakim ingin memiliki waktu bersama keluarga tanpa diganggu embel-embel artis. Sebab tak dipungkiri, padatnya kesibukan Irfan cukup menyita waktunya untuk anak-anak. Karenanya Irfan meminta maaf jika tidak mengubris fans saat dirinya bersama keluarga.

Tidak lupa, saat berada di tanah suci, ia membagikan foto-fotonya lewat media sosial. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ya mau enggak mau saya enggak begitu intens sama fans kalau lagi sama keluarga. Saya banyak enggak mau layani foto sama fans, bukan karena sombong, tapi ya itu. Anak kadang suka protes kalau saya sibuk foto-foto sama yang lain," ujar Irfan Hakim di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2016).

Lain halnya jika tengah sendirian. Dengan senang hati Irfan akan melayani fans yang ingin mengabadikan foto bersama. Namun dia juga tidak menyalahkan bila ada orang lain yang beranggapan dirinya sombong. Irfan hanya ingin menyelamatkan waktu bersama anak-anaknya.

Postingan yang diunggah pada Senin (1/2/2016). Tidak lupa ia menuliskan keterangan yang sangat menyentuh hati. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Maaf enggak bisa melayani fans. Tapi ya ada saja celetukan orang yang bilang saya sombong. Tapi biarkan saja. Saya kalau lagi sama keluarga memang enggak terlalu intens sama fans, kalau lagi sendirian sih boleh-boleh saja. Saya lebih memilih menyelamatkan anak daripada orang lain," paparnya.

Irfan pun tak membiasakan anak-anaknya harus berlibur ke suatu tempat. Sebab, menghabiskan waktu bersama termasuk hal yang penting bagi mereka. "Yang penting dan menyenangkan bagi mereka ketika ayahnya dekat sama mereka," pungkas Irfan Hakim

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading