Sukses

Entertainment

Rumor Pasangan Sesama Jenis di Sebuah Grup K-Pop

Fimela.com, Jakarta Para netizen di Korea Selatan dihebohkan dengan kabar mengenai pasangan sesama jenis di sebuah grup K-Pop. Bahkan sebuah laporan di media membuat banyak fans terkejut.

"Sebuah media memiliki laporan eksklusif di mana mereka mengumpulkan bukti-bukti tentang adanya pasangan sesama jenis dalam sebuah grup idol," tulis pann.nate.com seperti dilansir kpopchart.net.

Ilustrasi remaja gay (via: jabar.pojoksatu.id)

Menurut kabar pasangan sesama jenis ini berasal dari sebuah grup yang sama. Tak tanggung-tanggung, bahkan pasangan ini berada salam sebuah grup yang memiliki nama besar.

Jika hal ini terungkap maka akan menjadi skandal yang besar di industri musik K-Pop. Selain itu tentunya para netizen juga akan bereaksi dengan kabar ini.

Beberapa netizen di Korea Selatan sendiri tak setuju jika informasi ini dibuka di hadapan publik. Hal ini dikarenakan akan mengakibatkan kerugian bagi beberapa pihak termasuk sang artis.

(via huffingtonpost.ca)

Para netizen beranggapan bahwa informasi tersebut merupakan kehidupan pribadi artis. Maka dari itu sangat tak layak jika sebuah media menayangkan berita yang akan mempengaruhi kehidupan sang artis K-Pop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading