Sukses

Entertainment

Red Velvet Pamer Cuplikan Single Baru di Instagram

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan Red Velvet baru saja membocorkan single terbaru mereka yang berjudul Cool Hot Sweet Love. Cuplikan tersebut dibocorkan pada 13 Maret 2016 kemarin di Instagram.

Sebelumnya red Velvet telah membocorkan cuplikan lagu mereka yang berjudul First Time dan Light Me Up. Di lau Cool Hot Sweet Love Red Velvet memberikan hal berbeda karena lagunya yang sedikut up-beat.

 

#THEVELVET #COMINGSOON Cool Hot Sweet Love

A video posted by Red Velvet Official Instagram (@redvelvet.smtown) on

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun resmi Red Velvet para penggemar bisa mendengarkan musik indah yang mereka tawarkan. Belum lagu suara penuh tenaga dari personel Red Velvet membuat lagu ini layak dinantikan.

Selain merilis cuplikan lagu Cool Hot Sweet Love, SM Entertainment juga mengungkapkan foto teaser terbaru dari Wendy. Pada foto teaser ini, Wendy terlihat begitu anggun dan cantik, yang tampak sedang memegang perahu kertas raksasa.

Wendy Red Velvet

Red Velvet sendiri rencananya bakal comeback dan merilis karya baru mereka pada 16 Maret 2016 mendatang. Bagi kalian para fans setia Red Velvet diharapkan sabar menunggu kehadiran Wendy dan kawan-kawan beberapa hari lagi lewat karya baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading