Sukses

Entertainment

Hamil 5 Minggu, Dahlia Poland Unggah Foto Janin

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Dahlia Poland dan Fandy Christian sedang berbahagia. Pasalnya pasangan yang menikah pada 24 November 2015 ini sedang menantikan kehadiran anak pertama.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Dahlia Poland. "5 weeks 4 days.. 34 weeks 3 days to go!," tulis wanita kelahiran 5 Maret 1997 ini sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Dahlia Poland (@dahliachr) on

Tentu saja foto janin yang berumur 5 minggu itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen turut berbahagia dengan mengucapkan selamat kepada Dahlia dan Fandy.

"Congrat ya kak," tulis seorang netizen. "Selamat ya ka ule dan ka fandy,jaga kesehatan ya kaa, jangan terlalu cape," sambung lainnya. "Ka ulee congratsss ya, semoga semuanya lancar lancar yaa. Sekali lagi congratss kakak berdua," ujar seorang netizen.

 

A photo posted by Fandy Christian (@fandych) on

Tak mau kalah dengan sang istri, Fandy Christian pun juga mengunggah foto janin yg berumur 5 minggu tersebut. "Puji Syukur Tuhan semoga bisa menjadi orangtua yang baik atas kepercayaanMu," tulis Fandy sebagai keterangan foto.

Sebelumnya diberitakan jika Dahlia Poland dan Fandy Christian berharap anak pertamanya ini berjemis kelamin laki-laki. Pasalnya pasangan ini ingin anak pertama bisa menjaga adik-adiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading